Vivo S1 Rilis di Indonesia Begini Spesifikasi dan Harganya

Pada Tanggal 16 Juli 2019 ini Smartphone Vivo S1 telah resmi diluncurkan di Indonesia. Vivo S1 ini merupakan seri pertama dari S series pada smartphone Vivo. Serie S pada smartphone Vivo ini sengaja dibuat dengan desain yang futuristik dan elegan serta lebih modern. Sesuai dengan minat kaum mud amillenial saat ini. Seperti yang kita ketahui bahwa 60% user smartphone di Indonesia adalah kaum muda millenial,sisanya adalah anak-anak dan orang tua. Anak muda tentunya tidak ingin ketinggalan update,apalagi ketinggalan update smartphone terbaru. Oleh karena itu pihak Vivo kembali merilis smartphone Vivo S series dengan desain yang simpel dan digemari anak muda zaman sekarang.


Menariknya teknologi baru yang digunakan pada Vivo S1 ini adalah Screentouch ID.  Cukup dengan menekan layar dengan jari yang telah kita pindai sebelumnya. Maka smartphone akan terbuka otomatis. Dengan fitur canggih tersebut tentunya layar smartphone juga harus di upgrade.

Layar & Desain

Dengan desain body yang ciamik,menyesuaikan dengan permintaan kaum muda millenial. Smartphone ini tentunya tidak mengecewakan dari segi desain. Ada 2 varian warna yang disediakan untuk sementara pada smartphone ini yaitu : Cosmic Green,dan Skyline Blue. Kedua warna ini terlihat cukup gahar dan dapat memantulkan cahaya dengan desain 2,5 D. Cocok untuk kaum muda yang mengutamakan tampilan smartphone.

Kamera

Vivo S1 memiliki kamera yang bisa dibilang memiliki pixel yang cukup tinggi yaitu 32 MP. Dilengkapi dengan fitur AI yang memungkinkan foto objek dan selfie menjadi lebih cerah. Selain itu smartphone Vivo S1 ini dilengkapi berbagai macam filter pada aplikasi kamera bawaan. Dengan spesifikasi demikian,tentunya kita akan puas jika memanfaatkan smartphone ini untuk foto pemandangan maupun selfie. 

Kamera belakang dilengkapi dengan teknologi AI Triple Rear Camera. Dengan sensor Sony IMX499 diklaim bisa menghasilkan foto yang lebih tajam dan lebih natural. 


Baterai 

Baterai smartphone Vivo S1 ini cukup besar daripada versi pendahulunya yaitu 4.500 mAh. Dan didukung dengan fitur fastcharging. Dengan daya yang besar ini,Vivo S1 bisa menjadi powerbank dan sumber daya bagi perangkat lainya. Dengan teknologi reverse charge ini kita dapat mengecas earphone bluetoth dan perangkat lainya yang menggunakan nirkabel.

Spesifikasi Vivo S1

Processor : 

  • Helio P65 (12NM)
  • 2x Cortex A75 2.0 GHZ
  • 6x Cortex A55 1.75 GHZ

GPU : Mali G52
RAM : 4GB
Internal Storage : 128 GB
Baterai : 4.500 mAh

Harga 

Harga yang ditawarkan smartphone ini mungkin bisa dibilang sedikit mahal,namun mengingat spesifikasi dan kamera yang ditawarkan cukup bagus. Vivo mematok harga sekitar : Rp.3.599.000. Dengan harga demikian bisa dibilang vivo sudah mampu menembus pasaran dari kalangan menengah kebawah dengan harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Demikianlah sedikit informasi tentang spesifikasi & harga Vivo S1 yang baru saja rilis hari ini tanggal 16 Juli 2019. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Sebagai Refrensi Silahkan Tonton Penjelasan Tentang Smartphone Vivo S1 :

BERIKAN KOMENTAR ()