Anime Keren Rekomendasi Juli 2019 Enen no Shouboutai Tentang Pemadam Kebakaran

Di awal bulan juli 2019 ini beberapa anime rekomendasi keren akan ditayangkan. Salah satu diantaranya adalah 'Enen no Shouboutai'. Anime ini menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Shinra Kusakabe dijuluki si jejak kaki iblis, Karena pada insiden beberapa tahun lalu. Saat ibunya dan adiknya terkena insiden kebakaran di rumahnya. Ibu dan adiknya menjadi korban dalam kejadian tersebut,mereka berdua tewas menjadi abu karena kebakaran. Namun ajaibnya Shinra Kusakabe selamat dan hanya bisa terdiam sambil memperlihatkan ekpresi senyum mungkin karena ia panik dan tidak tahu apa-apa pada saat itu. Setelah api dipadamkan. Semua orang menduga bahwa Shinra lah yang menyebabkan insiden kebakaran tersebut. Sehingga ia dijuluki dengan si jejak kaki iblis oleh semua orang.


Sebelum menjadi skuad pemadam kebakaran,Shinra Kusakabe bertemu dengan insiden kecil yaitu bertemu dengan iblis api di sebuah kereta api. Disana sudah ada tim pemadam kebakaran dan suster yang membantu menyucikan jiwa api yang tersesat. Namun mereka agak kesulitan menghadapinya,karena jika salah sedikit saja,penduduk biasa akan terkena imbasnya. Kebetulan disana ada seorang anak yaitu Shinra Kusakabe. Dia sendiri juga ingin membantu skuad pemadam kebakaran tersebut. Namun

Beberapa hari kemudian Shinra Kusakabe Bergabung dengan skuad pemadam kebakaran.Ia bertemu teman-teman barunya disana. Ada 4 anggota skuad pemadam lainya selain Shinra yaitu : Maki Oze,Iris(Sister),Akitaru Obi(Komandan),Arthur Boyle,Maki Oze,Takehisa Hinawa (Wakil Komandan). Mereka semua tergabung dalam satu skuad pemadam yang sangat luar biasa.

Anime ini cukup menjanjikan dan ceritanya cukup menarik untuk dinikmati bagi pencinta anime yang sudah bosan dengan anime bergenre isekai atau karakter yang masuk atau memainkan game online. Anime ini merupakan anime pertama tentang Fire Hunter (Pemadam Kebakaran) yang di kombinasikan dengan nuansa khas anime yaitu memiliki kekuatan yang menarik terutama pada tokoh utama.

Mungkin banyak yang bilang anime ini mirip dengan Soul Eater dan Fullmetal Alchemist. Yap,benar sekali,karena mangaka mereka satu orang yaitu Ohkubo Atsushi. Ohkubo merupakan mangaka terkenal yang sukses membawa Soul Eater menjadi anime yang cukup dikenal. Gaya Khas Okubo adalah pada karakter yang memiliki gigi runcing dan style character yang cenderung terlihat beringas.

Nah,itu tadi sedikit review seingkat tentang Anime Enen no Shouboutai. Mungkin bagi teman-teman pencinta anime bergenre Action,Sci-Fi. Anime ini sangat cocok bagi kamu dan cukup di rekomendasikan untuk di tonton.


BERIKAN KOMENTAR ()