Ini Dia Hero Asli Indonesia Yang Ada di Game

Perkembangan game saat ini sangat pesat,terutama di negara kita tercinta ini,yaitu Indonesia. Game merupakan hiburan untuk mengisi waktu luang. Selain itu juga game dapat mengasah kemampuan otak serta reflek tangan agar lebih cepat merespon sesuatu. Dengan adanya game. Kita dapat bereksplorasi dan mengembangkan imajinasi kita secara virtual,tapi dari segi positif ya bukan negatif. Mungkin banyak dampak negatif jika terlalu banyak main game,seperti mata menjadi lelah,syaraf terganggu,menghabiskan waktu,menghabiskan uang untuk membeli kuota,dan masih banyak lain dampak negatif dari bemrain game jika terlalu berlebihan. Selain dampak negatif tentu ada juga dampak postif nge-game diantaranya seperti melatih kreatifitas,dan menghasilkan uang. Nah di point menghasilkan uang ini,sudah banyak gamer-gamer profesional yang penghasilanya cukup banyak,gaji PNS mah lewat. Dan juga youtuber-youtuber gaming yang saat ini sudah sangat banyak di Indonesia. Dulu youtuber gaming yang saya tahu dari Indonesia cuma Reza Arap aja. Nah sekarang ini mulai bermunculan youtuber-youtuber gaming yang meroket subscribernya,bahkan melebihi Reza Arap yang sudah bertahun-tahun menggeluti dunia youtube gaming. Seperti Jess No Limit. Kiprahnya di dunia youtube gaming bisa dibilang masih sangat baru. Namun Jess panggilan akrabnya sudah bisa mengalahkan subscriber Reza Arap untuk saat ini. Youtuber moba analog ini bisa dibilang sangat hoki. Pernah di lansir dalam akun youtube nya sendiri Jess No Limit allias Justin nama aslinya sudah bisa membeli mobil sport dan rumah dari hasil nge-youtube nya . Gila,keren gak tuh?. Umur masih muda,udah sukses dan bisa bahagiain orang tua pula. Siapa yang gak kepengen kayak gitu. 

Oke mungkin agak sedikit keluar dari topik,namun tidak jauh dari materi game lah ya,hehe. Nah kali ini kita akan membahas ada 2 legenda asli indonesia yang menjadi hero di game. Lebih tepatnya game moba analog.

Siapa ke 2 Hero tersebut?!

Yap hero yang pertama siapa lagi kalau bukan Gatotkaca dari game mobile legend dan Wiro Sableng dari game AOV. Mengapa kok mesti mereka?. Bukan hero yang lain?. Oke well,kita mulai pembahasan dari gatotkaca. 

1.Gatotkaca

Gatotkaca Hero Asli Indonesia di Game

Gatotkaca merupakan tokoh perwayangan asli jawa yang diberi julukan otot kawat tulang besi tapi bukan samson betawi ya. Gatotkaca merupakan putra dari raja terkenal di dataran tanah jawa. Memiliki badan yang besar dan kekar. Gatotkaca dalam game mobile legend merupakan hero bertipe 'Tank'. Dalam game Mobile Legend. Gatotkaca merupakan hero yang memiliki HP tebal dan skill counter attack yang menjadi andalan nya. Saat musuh menyerang Gatot,maka serangan nya akan dikembalikan 25% kepada lawan,hero yang hebat bukan?.

2.Wiro Sableng

Wiro Sableng Hero Asli Indoneia Yang Ada di Game

Hero yang kedua adalah hero dari game sebelah,yaitu AOV. Sama-sama bergenre Moba analog dengan Mobile legend. AOV juga nggak mau kalah untuk menarik perhataian orang indonesia. Dibuatlah karakter hero yang berasal dari indonesia,siapa dia?. Siapa lagi kalau bukan wiro sableng. AOV menggratiskan hero wiro sableng ini untuk player yang menjalankan misi yang dibuat AOV. Mungkin masih belum rilis hero nya,namun hero ini akan dipastikan rilis beberapa saat lagi. Duh jadi gak sabar nih mainin hero asli indonesia ini. Kira-kira role nya apa ya? Tank,Marksman,Atau Fighter. tenttunya masih menjadi rahasia AOV. Namun di beberapa channel youtube. Ada beberapa channel yang menampilkan review skill dari wiro sableng,namun visualisasi hero nya belum ada. Mungkin masih dalam tahap percobaan dan pengembangan kali ya?. Pastinya kalau hero ini keluar,para player indonesia bakalan berusaha buat dapetin nih hero. 

Nah itu tadi ya kedua tokoh asli indonesia yang ada di game. Tentunya kita sebagai warga Indonesia merasa bangga,karena orang luar ingin tahu dengan kebudayaan kita,sampai-sampai dibuat hero dalam game. Saking mereka mengapresiasi para gamer Indonesia. 
BERIKAN KOMENTAR ()