5 Web Streaming Dengan Iklan Paling Menyebalkan!

Perkembangan teknologi saat ini sangat pesat teutama di dunia film. Kini kita bisa menikmati film,yang dulunya kita bisa nikmati melalui CD/DVD atau bioskop. Nah sekarang ini justru lebih mudah dan murah sekali,cukup dengan modal koneksi internet kita sudah dapat menonton berbagai macam film terbaru di internet dengan cara streaming. Namun di dalam sebuah web tentunya akan ada iklan yang sedikit menggangu,namun mau bagaimana lagi karena dari iklan tersebutlah pendapatan utama seorang blogger. Di dalam web streaming sobat pasti sudah biasa melihat berbagai iklan yang tidak wajar. Kadang iklan dipasang di area-area yang kita mudah untuk meng klik iklan tersebut.

5 Website dengan iklan paling menyebalkan

Kali ini saya akan membahas 5 web streaming ternama yang memiliki iklan paling menggangu dan kadang kita sendiri sebal untuk mengakses nya,namun mau bagaimana lagi,karena kita ingin menonton film secara gratis di website mereka.

Oke kita langsung cekidot,Ini dia 5 web streaming yang memiliki ilan yang paling menyebalkan :

1.tokusatsuindo,com

Website yang satu ini memiliki iklan yang paling menyebalkan menurut saya,bagaimana tidak,baru masuk web nya saja kita langsung disambut dengan iklan adfly. iklan yang terkenal cukup menggangu,jika kita salah klik,kadang iklan yang lain akan muncul. Web ini merupakan web streaming anime dan tokusatsu (kamen rider,super sentai,power rangers,dan ultraman). Web ini merupakan web nomor 1 menurut saya yang paling menggangu diantara web streaming video. Web ini dipnuhi dengan iklan adfly di setiap page atau homepage nya. Jadi web ini gak recomend banget deh buat sobat nonton seriial tokusatsu seperti kamen rider,super sentai dan lainya. Karena web ini dipenuhi dengan iklan.

2.lk21tv,com

lk21tv merupakan website streaming movie terbaru subtitle indonesia. lk21tv,com merupakan website dengan iklan dimana-dimana,ditambah lagi iklan pop up yang selalu tampil saat baru masuk ke halaman home website. Menyebalkan?. Tentu iya,siapapun yang menonton,kalau iklan di seluruh halaman bejibun,pasti bawaan nya kadang males dan pengen cari web lain yyang lebih minim iklan. Website ini menurut saya website urutan ke 2 paling menyebalkan di antara web streaming lainya.

3.dunia21.net

dunia21.net adalah website streaming movie berkualitas HD,dengan subtitle indonesia. Tampilan website nya 90% mirip dengan lk21.tv,lk21tv.com. Mungkin satu manajemen kali yak?!. Bisa jadi sih. Iklan di website ini tidak terlalu banyak,namun ada anyak iklan yang kurang bagus untuk ditampilkan,karena banyak mengiklankan konten negatif.

4.bioskop45,com

bioskop45,com adalah website streaming film online yang terupdate dan bersubtitle indonesia. Website ini merupakan salah satu website yang memiliki iklan sangat banyak. Di halaman home saja,sudah dijejali oleh beberapa iklan negatif yang tidak baik. Dan ketika masuk ke post atau page juga dipenuhi dengan iklan pop up. Selain itu juga jika ketika kita mengklik sembarang maka iklan yang lain akan muncul. Tentunya iklan negatif ini sangat mengganggu bagi visitor.

5.bioskopkeren.xyz

bioskopkeren.xyz ini merupakan website streaming yang minim iklan dan tidak terlalu mencolok dalam menampikan iklan. Beda dengan website lainya,dimana-mana ada iklan pop up dan jika di klik maka akan tampil iklan menyebalkan yang berkonten negatif.

Demikian tadi beberapa website streaming film atau tokusastu di indonesia yang memiliki iklan yang paling menyebalkan versi mascapunk.com.  

BERIKAN KOMENTAR ()