1-31 Agustus Diskon Domain Gila-Gilaan Domain di Rumahweb

Rumahweb merupakan salah satu layanan penyedia hosting yang cukup populer dan familiar saat ini. Rumahweb sering mengadakan promo-promo dan diskon domain maupun hosting setiap tahun nya untuk memberikan kepuasan dan pelayanan kepada costumer. Motto utama rumahweb adalah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,dan keutaman service yang memuaskan untuk pelanggan. Selain itu juga harga domain maupun hosting di rumahweb bisa dibilang murah dan terjangkau oleh kantong. 

Domain Murah Rumahweb.id


Saya juga sudah beberapa kali membeli domain di rumah web. Costumer Service nya merespon dengan cepat dan pelayanan nya bisa dibilang sudah bagus untuk website penyedia layanan hosting dan domain.

Saat ini rumahweb mengadakan promo besar-besaran bagi domain (.id) dengan diskon 90% atau hampir gratis ya murah banget sob. Tentunya promo tidak berlaku bagi domain yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan promo. Untuk ketentuan promo nya bisa dilihat di rumahweb.

Saya mencoba untuk memesan domain di rumahweb barusan,dan benar saja,domain yang memenuhi persayaratan untuk diskon domain 90% di rumahweb harganya benar-benar gila. Diskon 90% dengan harga yang bisa dibilang hampir gratis. Cuma Rp.22.000/tahun saja sob. 

rumahweb diskon 90%

Gimana sob?. Masih nggak tertarik dengan promo menarik ini?. Kalau saya sih pengenya borong domain (.id) nya,untuk ternak akun adsense. Hehehe. Kalau ada kesempatan,kapan lagi. Mau nunggu burung gagak bulnya putih?. Tentunya nggak kan. Salam hangat pemburu domain diskoners. Semoga sobat-sobat yang baca artikel ini juga dapat diskon domain ya. Saya cuma sekedar berbagi info saja.
BERIKAN KOMENTAR ()