Cara Agar Postingan Blog Terindex Dalam Hitungan Menit 100% Aman

Terindex dalam hitungan menit tentunya menjadi keinginan setiap blogger. Siapa yang tidak mau blog nya terindex cepat oleh google,tentunya kita semua juga menginginkan nya. Tanpa software atau tool kita dapat melakukanya dengan mudah. Fitur index ini sudah disediakan oleh google melalui google webmaster tools. Fitur index ini sangat diminati oleh kebanyakan blogger. Karena jika kita submit melalui tools google webmaster ini,postingan kita akan terindex dalam hitungan menit saja,tanpa perlu menunggu lama.

Cara Cepat Blog Terindex Goole

Bagaimana Langkah-Langkahnya :

Jika sobat belum memverifikasi blog sobat di google webmaster tools. Sobat bisa membuat property baru pada google webmaster tools. Langkah-langkahnya sebagai berikut :

1.Buka google webmaster tools : https://www.google.com/webmasters/tools.
2.Setelah itu daftarkan blog anda di sebelah kanan atas,disana ada tulisan "add a property".



3.Setelah itu isikan alamat blog lengkap anda,jangan sampai salah pada tahap ini.Klik add jika sudah.

Isi Alamat Blog

4.Kemudian jika sudah,sobat bisa masuk ke halaman dashboard google webmaster tools seperti gambar dibawah ini.

Halaman Dashboard webmaster tools

5.Masuk ke menu crawl kemudian masuk ke submenu "Fetch as google". Pada kolom yang kosong dan belum terisi tersebut,sobat bisa isikan link alamat postingan sobat,namun tanpa copy halaman home sobat. Misal alamat post yang akan di index :
http://www.capunkaxxx.com/cara-membuat-poster.
maka yang harus diambil dan di copy adalah bagian yang berwarna merah saja,karena halaman home sudah ada di dalam kolom. Dan kita hanya perlu menulis link yang berada dibelakang halaman home blog kita.
6. Jika sudah klik fetch. Dan akan ada tombol request indexing agar blog kita di index secara paksa.
7.Tunggu beberapa menit,blog sobat akan terindex dengan sendirinya.
8.Beberapa menit setelah itu,silahkan cek index di blog sobat dengan mengetikkan
site : www,namablogsobat.com
NB : ganti halaman web berwarna merah diatas dengan nama web sobat masing-masing. Jika berhasil maka tampilan opstingan yang terindex akan seperti ini.

Cara simpel index blog dalam waktu semenit
Mudah sekali bukan?. Dengan langkah-langakah tersebut sobat bisa mengindex beberapa postingan sobat yang belum terindex alami oleh google. Metode ini sama sekali tidak menyalahi aturan google dan 100% aman dilakukan.
BERIKAN KOMENTAR ()