5 Hero Mobile Legend Paling Ditakuti Saat Rank Mode

Game Mobile Legend merupakan salah satu game yang paling populer saat ini. Game Moba (Multiplayer Battle Online Arena) yang sangat disukai oleh semua kalangan. Selain karena bisa dimainkan di dalam hp low end. Game ini cukup mudah untuk control nya. Dengan kontroler menyerupai analog. Game ini juga disebut game moba analog. Ada-ada aja ya julukan para netizen.

5 Hero yang paling ditakuti di game mobile legend

Oke lanjut ke inti pembicaraan. Disini kita akan membahas 5 Hero Mobile Legend Yang Paling Ditakuti Saat Rank Mode. Siapa aja hero nya?.

1.Lancelot


Lancelot Perfurmed Knight

Lancelot merupakan hero bertipe assasin yang sangat ditakuti dari awal kemunculan nya,bagaimana tidak pasif skill nya yang mengerikan dan ditambah skill 2 nya membuat ia immune dari serangan apapun dan jika mengenai musuh maka musuh akan dikurangi movement speed nya. selain itu ditambah lagi skill 1 nya bisa dibuat untuk eksekusi musuh yang memiliki HP yang tinggal sedikit. Bisa juga digunakan untuk kabur. Ultimate nya bisa juga untuk kabur,dan mengeksekusi musuh yang sedang ngumpul,namun saat ngumpul lihat dulu situasi,apakah ada hero mage yang memiliki skill stun seperti eudora atau selena. Jika ada,jaga jarak  terlebih dahulu,tnggu moment yang tepat untuk mencyduk musuh.

2.Jhonson

Jhonson Mobile Legend

Jhonson merupakan hero bertipe Tank yang sangat ditakuti oleh musuh di rank mode. Biasanya yang di ban di mode rank adalah assasin atau marksman,namun di season 8 ini berbeda. Jhonson menjadi sangat ditakuti untuk hero tipe tanker yang meiliki HP yang sangat tebal dan passif nya yang bisa mengeluarkan electro air bag saat hp dibawah 30%.

3.Gusion

Gusion Mobile Legend

Gusion adalah hero dengan role mage assasin sama seperti karina dan selena. Gusion merupakan hero yang sangat berbahaya di mode rank. Ditangan orang yang terampil,gusion bisa menjadi mesin pembunuh. Skill 1 nya bisa membuat teleport dirnya ke arah musuh yang dilempari dagger dan terkena marking. Skill 2 nya mengeluarkan 5 buah dagger yang akan melukai musuh. Skill ke 2 nya ini merupakan skill andalan gusion. Dan yang terakhir adalah ulti gusion. Ulti gusion dapat membuat dirinya berteleport ke arah yang dia inginkan dan mereset cooldown semua skill termasuk skill 1 dan 2. Gusion sangat cocok diberikan build item mage assasin dan emblem mage assasin juga.

4.Angela

Angela Mobile Legend

Hero bertipe support ini juga cukup ditakuti di rank,apalagi kalau sudah merasuki salah satu teman team nya. Angela menjadi sangat kuat bila merasuki salah satu teman team nya,apalagi kalau merasuki hero bertipe fighter atau tank. Namun jangan sekali kali ya merasuki hero bertipe mage. Karena HP hero dengan tipe mage memiliki HP yang sangat rendah. Skill 1 Angela dapat membuat slow musuh cukup lama. Skill 2 nya memuat slow musuh juga ditambah memberikan damage,dan membuat diam musuh dalam beberapa waktu. Skill 3 Angela adalah merasuki salah satu teman team nya. Dimana saat menggunakan skill 1 saat merasuki,angela akan menambahkan beberapa persen HP ke teman yang dirasuki nya itu. Hero yang sangat keren bukan?.

5.Helcurt

Helcurt Mobile Legend

Helcurt merupakan hero dengan role assasin yang berdamage tinggi dan skill andalan nya yaitu membuat silence musuh. Dalam keadaan silence,musuh tidak isa mengeluarkan skill dalam beberapa waktu. Hero ini sangat cocok untuk membasmi marksman musuh dan mage. Namun kelemahan hero ini adalah stun,apalagi kalau musuhnya aurora atau eudora. Oleh karena itu kita harus melihat keadaan sekitar dulu sebelum membunuh hero marksman atau mage musuh. Skill 1 helcurt adalah berlari ke depan musuh dan membuat silence musuh di sekitarnya. Skill 2 nya mencakar musuh ke depan dan memberikan damage yang sangat tinggi. Skill 3 nya adalah membuat blind atau membutakan semua musuh dalam beberapa waktu dan meningkatkan movement speed helcurt nya sendiri. Hero ini sangat ditakuti di mode rank.

Itu tadi penjelasan beberapa hero yang sangat ditakuti di mode rank dan tentuunya menjadi langganan banned oleh para player mobile legend.
BERIKAN KOMENTAR ()