Cara Menampilkan File Tersembunyi di Ponsel Xiaomi

Saat tidak sengaja menyembunyikan file tersembunyi kadang kita tidak tahu cara menampilkanya. Oleh karena itu kali ini saya akan membagikan cara untuk menampilkan file yang tersembunyi di HP Xiaomi kamu. Seperti yang kita ketahui peminat dari smartphone produksi china ini cukup tinggi di Indonesia. Karena spesifikasi nya yang cukup tinggi dan harga yang bisa dibilang cukup miring di kalangan menengah kebawah. Sehingga membuatnya laku di pasaran smartphone di negara berkembang seperti Indonesia.


Banyak user smartphone kadang memiliki file rahasia seperti dokumen,foto,video atau dalam bentuk file lainya yang tidak ingin diketahui oleh orang lain karena bersifat privacy. Dan tidak banyak dari kita memiliki teman-teman yang iseng membuka smartphone kita dan membuka file yang bersifat privasi. Oleh karena alasan itu mungkin kita bisa saja menyembunyikan file yang tidak ingin dilihat orang lain tersebut. Namun,ada juga kasus yang saya temui,si pengguna samrtphone bisa menyembunyikan file yang bisa dibilang rahasia di samrtphone nya,namun tidak bisa untuk menampilkan nya kembali. Nah,untuk itu saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara untuk menampilkan file tersembunyi tersebut. Mungkin tidak banyak yang tahu,namun cara ini cukup mudah dilakukan.

Cara menampilkan file tersembunyi pada ponsel Xiaomi :

 1. Buka File Manager. Kemudian masuk ke menu yang terletak di kiri atas pada menu file manager.


2. Setelah masuk ke menu. Pilih : Berkas tersembunyi.


3. Kemudian selanjutnya,kita akan dimintai password dari akun mi yang telah kita buat sebelumnya untuk memastikan kalau kita-lah sebagai pemiliki sebenarnya yang hanya memiliki akses untuk menampilkan file tersembunyi tersebut.


4. Jika sudah,maka beberapa list file yang telah disembunyikan akan tampil. Entah itu dalam bentuk video/foto maupun dokumen-dokumen rahasia yang sudah kita sembunyikan sebelumnya.

Cara diatas merupakan salah satu dari beberapa car auntuk menampilkan file tersembunyi di smartphone xiaomi anda. Masih banyak cara lain atau metode lain untuk memuka file tersembunyi di hp xiaomi. Namun cara ini yang paling mudah dan umum dilakukan oleh kebanyakan orang. Karena tidak perlu melakukan akses root ataupun menginstal aplikasi untuk membuka file tersembunyi-nya.



BERIKAN KOMENTAR ()