Game Battle Royal Bergenre Mecha-Anime Pertama : Super Mecha Champions (Android)

Saat ini banyak developer-developer game membuat berbagai macam game bertema battle royal dan moba,karena kedua tema tersebut yang saat ini menjadi trending di dunia game mobile. Nah kali ini NetEase selaku developer beberapa game ternama seperti Onmyoji Arena,Rule Of Survival,Cyber Hunter,LifeAfter dan masih banyak lagi game menarik dari NetEase ini.



Kemudian tak lama ini,NetEase kembali membuat gebrakan baru dalam dunia game. Yaitu membuat game dengan bertema Mecha dipadukan dengan grafik HD mirip Anime Jepang yang tentunya menjadi satu-satunya game yang mobile yang bergenre Anime-Mecha. Sebelumnya sudah banyak game battle royal yang bergenre FPS biasa. Yang di dalam game kita bermain bersama sesama player dan saling melawan satu sama lain hingga tersisa 1 pemenang saja. Game semacam itu juga bisa disebut dengan game bergenre Battle Royale.

Dalam game ini kita sebagai pemain bermain untuk menaklukkan berbagai player yang berasal dari berbagai negara. Untuk server,cuma tersedia satu server saja yaitu server Asia,karena game ini masih dalam tahap pengembangan. Jika peminatnya banyak,kemungkinan jumlah server akan diatambah. Yang menarik dari game ini adalah grafiknya yang kontras dan bernuansa anime 3D. Senjata-senjata yang diguanakan pun unik,seperti berasal dari masa depan. Seperti senjata recharge yang menembak musuh dengan cara me-recharge energi dan menembakkan dalam satu tembakan.Selain itu juga ada senjata seperti uzi dan machine gun,dan sniper yang memiliki peluru seperti game battle royal lain nya.

Kendaraan 


Kendaraan pada game ini hanya tersedia hoverboard (skate) dan robot mecha yang kita gunakan sendiri. Kalau tidak ada kendaraan seperti mobil,motor bagaimana cara kita survive dengan zona?. Jangan khawatir,di dalam game ini,map nya tidak terlalu besar seperti game PUBG atau ROS (Rule Of Survival).

Karakter


Untuk karakter,saat pertama kali bermain kamu akan disuguhkan dengan 2 karakter saja,sebenarnya sih ada banyak karakter lagi yang bisa digunakan. Namun untuk startup atau pemain pemula hanya ada 2 karakter saja yaitu : Ning (Perempuan) yang merupakan seorang pelajar SMA. Dan yang satunya lagi adalah Rom (Laki-laki) yang merupakan seorang doktor.

Mecha


Mecha awal untuk bermain game ini ada 4 mecha yaitu : Firefox,Arthur,Caramel,Skylark. Empat mecha ini merupakan mecha awal saat memulai game Super Mecha Champions. Ada yang menggunakan pedang dan gun seperti Skylark dan mengandalkan Gun seperti Arthur. Ada juga mecha yang menyerupai beruang yaitu Caramel.

Nah,demikian tadi beberapa review singkat tentang game battle royal yang bergenre mecha pertama di game android yaitu Super Mecha Champions. Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman dan juga sebagai refrensi sebelum memainkan game yang menarik ini.





BERIKAN KOMENTAR ()