7 Anime Series Paling Ditunggu di Bulan April 2019

Di bulan April 2019 ini merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Anime. Bagaimana tidak,karena anime-anime pilihan favorit yang ratingnya tinggi dan banyak diminati para penggemar anime hadir di bulan yang spesial ini. Pada bulan ini ada beberapa rekomendasi anime menurut mascapunk.com

Spring Anime

Diantara anime tersebut terpilihlah 7 anime terbaik yang akan tayang pada bulan april ini,yaitu :


1. One Punch Man Season 2

One Punch Man Season 2

One Punch Man Season 2 merupakan salah satu dari sekian anime yang paling ditunggu oleh para anime lovers. Beberapa hari lalu tayang One Punch Man Season 2 Episode 0. Yang menceritakan prolog atau kilas balik dari episode sebelumnya di season 1 kemarin. Tokoh utama dari anime ini adalah Saitama. Seorang pria yang terobesesi menjadi pahlawan pro. Awalnya saitama menolong seorang bocah,yang diserang monster kepiting,namun karena belum memiliki kekuatan yang cukup,dia hampir terbunuh oleh monster tersebut. Bertekatlah Saitama ini agar menjadi lebih kuat,sehingga hari-harinya dipenuhi dengan latihan. Lari 1000 m setiap hari,push up 100 kali,sit up 100 kali,dan berbagai macam olahraga ia lakukan tiap harinya,sehingga beberapa tahun kemudian ia memperoleh kekuatan yang overpower karena latihan nya tersebut. Sehingga dia merasa kalau dirinya semakin kuat,sehingga jika menemukan monster jahat,ia langsung menghabisinya dengan satu pukulan. Karena melihat kekuatan saitama. Seorang cyborg sekaligus pahlawan kelas S. merasa kalau Saitama merupakan orang kuat yang bisa dijadikan gurunya. Genos pun mulai mengikuti Saitama dan menjadi satu-satunya murid Saitama.

One Punch Man Season 2 ini akan tayang di TV jepang pada tanggal 10 April besok. Yang gak sabar nonton simak dulu trailer nya dibawah ini.

Trailer :


2. Shingeki No Kyojin Season 3 Part 2

Singeki No Kyojin Season 3 Part 2

Shingeki No Kyojin (Attack On Titan) Season 3 Part 2 ini juga merupakan anime yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar anime. Tokoh utama dari anime ini adalah Erren Yeager. Yang merupakan seorang Titan raksasa baik yang melindungi para penduduk bumi. Kisah Attack On Titan ini cukup menarik untuk disimak,karena berbeda dari anime-anime lainya. Berbagai misteri yang belum terkuak bahkan oleh penggemar beratnya. Misteri-misteri di setiap sekuel nya,membuat anime ini sulit untuk ditebak.

Shingeki No Kyojin (Attack On Titan) Season 3 Part 2 akan muncul beberapa toko baru seperti Zeke Yeager (Kakak dari Erren Yeager) yang juga merupakan Beast Titan. Ukuran Beast Titan ini berbeda dari kebanyakan Titan. Ukuran tubuhnya hampir sama dengan colossal titan. Pada Season 3 Part 2 ini akan ada beberapa konflik seru yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. Diantaranya pertemuan Erren Yeager dan Zeke Yeager. Dan pembahasan masa lalu dari Reiner dan Bertolt yang dahulunya merupakan prajurit kebanggaan pada sebuah kerajaan yang lulus tes militer sehingga diberikan kekuatan Titan oleh negaranya.

Shingeki No Kyojin (Attack On Titan) Season 3 Part 2 rumornya akan tayang di akhir bulan April ini,yaitu tanggal 28 April 2019. Yang terdiri dari 13 Episode.

Trailer :


3. My Hero Academia Season 4

My Hero Academia Season 4

My Hero Academia (Boku No Hero Academia) Season 4 ini juga merupakan salah satu anime paling ditunggu dan paling direkomendasikan untuk ditonton di tahun 2019 ini. Anime ini menceritakan tentang sesorang yang terlahir tana quirk (bakat). Midoriya Izuku adalah seorang bocah yang sangat mengagumi All Might (Pahlawan No 1) pada masa kecilnya. Saat remaja dia sangat ingin menjadi pahlawan pro seperti All Might,namun dirinya yang tidak memiliki quirk sempat putus asa dengan impian itu.

Pada suatu hari Bakugo,teman dari masa kecil Midoriya Izuku ditwan oleh seorang penjahat. Dan penjahat itupun menngancam siapapun yang berani mendekatinya maka anak yang ditawan nya akan dibunuh (bakugo). Dengan refleks midoriya yang berada didekatnya menolong bakugo,meskipun Midoriya saat itu tak memiliki kekuatan/quirk. Melihat keberanian nya itu,All might yang datang sedikit terlambat mengakui Midoriya dan ingin menjadikan nya penerusnya. All might yang memiliki Quirk One For All punmenurunkan Quirk nya kepada Midoriya Izuku. Setelah itu All Might dan Midoriya menjadi dekat layaknya Guru dan Murid. All Might mengajari Midoriya untuk mengontrol kekuatan Quirk nya secara perlahan dan membimbingnya menjadi pahlawan pro.


Trailer :



4. Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba menceritakan tentang seorang pemuda bernama Tanjiro Kamado. Tanjiro merupakan pemuda pekerja keras yang setiap harinya menjual arang untuk memenuhi kehidupan sehari-hari keluarganya. Tanjiro merupakan anak tertua di keluarganya. Ia memiliki 4 orang adik dan seorang Ibu.

Suatu hari Tanjiro menjual arang di kota sebelah,dan arang nya pun laku,namun dia pulang kemalaman. Karena kemalaman seorang pak tua melarangnya untuk kembali ke rumahnya yang letaknya di pegunungan. Pria tua  itu berkata kalau Oni (Iblis) akan muncul pada malam hari,lebih baik ia tidak lewat jika malam hari,begitu ujar pak tua yang menolong Tanjiro.Dan Tanjiro pun tinggal di rumah pak tua itu. Pagi nya Tanjiro kembali ke rumahnya yang berada di pegunungan,namun semua keluarganya seudah tak terselamatkan lagi. Tanjiro pun shock melihat keluarganya dibantai oleh Oni (Iblis). Hanya Nezuko (Adik perempuan Tanjiro) yang terlihat masih bisa diselamatkan,namun saat dibawa ke kota untuk meminta pertolongan Nezuko berubah menjadi Oni. Namun ia masih memiliki sedikit kesadaran manusia. Tak lama kemudian datanglah seorang pemburu Iblis,yang ingin membunuh Nezuko yang telah menjadi Oni.

Tanjiro yang bersikeras untuk menyelamatkan Nezuko pun menghalangi si pemburu Iblis agar adiknya tidak dibunuh dan meyakinkan si pemburu iblis kalau ia bisa menyelamatkan Nezuko hingga menjadi manusia normal kembali.

Trailer :



5. Vinland Saga

Vinland Saga

Vinland Saga merupakan anime yang cukup menarik dan wajib untuk ditonton pada tahun 2019 ini. Anime ini menceritakan tentang kisah bar-bar kehidupan viking. Jarang sekali anime yang menceritakan tentang viking sebelumnya. Dan pada anime ini Makoto Yukimura seorang mangaka dan penulis cerita pada anime ini mampu menghadirkan berbagai karakter-karater seorang viking pada anime ini. 

Pada anime ini tokoh utama adalah seorang pemuda bernama Thorfinn. Dia merupakan prajurit viking muda dan berniat ingin membunuh orang yang telah membunuh ayahnya. Thor merupakan ayah dari Thorfinn. Yang telah dibunuh oleh kelompok viking yang tidak diketahui. Thorfinn yang telah menjadi kuat pun bersumpah akan membunuh orang yang telah membunuh ayah nya.

Trailer :



6. Danmachi : Arrow Of The Orion

Damachi : Arrow Of The Orion

Dаnmасhі : Arrow Of The Orion аdаlаh ѕеrіаl аnіmе уаng dіаngkаt dаrі nоvеl rіngаn kаrуа Fuјіnо Omоrі  dаn Suzuhіtо Yаѕudа. Anіmе уаng dірrоdukѕі оlеh J.C. Stаff іnі dіtауаngkаn раdа muѕіm ѕеmі tаhun 2015 ѕеbаnуаk 13 еріѕоdе. Sеlаіn іtu, аnіmе іnі mеmіlіkі ѕріn-оff bеrјudul Dungеоn nі Dеаі wо Mоtоmеru nо wа Mасhіgаttеіru Dаrоu kа Gаіdеn: Swоrd Orаtоrіа уаng dіtауаngkаn раdа muѕіm ѕеmі 2017 ѕеbаnуаk 12 еріѕоdе. Anіmе Dаnmасhі јugа dіkаbаrkаn аkаn bеrlаnјut kе muѕіm kеduа yang berjudul Dаnmасhі : Arrow Of The Orion.

Anime ini berlanjut ke Season 2 pada bulan April 2019 ini. Anime ini menceritakan seorang pemuda yang bernama Bell Cranel dan teman-teman nya yang berpetualang untuk menaklukkan dungeon.

Trailer :


7. Fate/Stay Night Heaven Feel II Lost Butterfly

Fate/Stay Night Heaven Feel II Lost Butterfly

Fate/Stay Night Heaven Feel II Lost Butterfly merupakan anime yang layak buat ditunggu. Dіumumkаn lеwаt ѕіtuѕ rеѕmі аnіmеnуа, fіlm Hеаvеn’ѕ Fееl II аkhіrnуа аkаn mulаі dірutаr раdа 12 Jаnuаrі 2019 dаn rеnсаnаnуа аkаn dіtауаngkаn dі 131 lауаr bіоѕkор Jераng. Dіundur dаrі rеnсаnа аwаl, fіlm іnі ѕеbеlumnуа аkаn dірutаr dі bіоѕkор раdа tаhun іnі.

Mеnуаmbut реngumumаn tаnggаl реmutаrаn реrdаnаnуа, vіѕuаl bаru dаrі fіlm іnі уаng mеnаmріlkаn раrа kаrаktеr Mаѕtеr dаn Sеrvаnt-nуа tеlаh dіrіlіѕ. Tаk kеtіnggаlаn, ѕоѕоk ѕеrvаnt Sаbеr Altеr уаng mеnјаdі ѕаlаh ѕаtu kаrаktеr реntіng dі rutе сеrіtаnуа јugа іkut munсul dі vіѕuаl іnі.

Mаѕіh dірrоdukѕі оlеh ѕtudіо ufоtаblе, fіlm аnіmе Hеаvеn’ѕ Fееl II. lоѕt buttеrflу dіѕutrаdаrаі оlеh Tоmоnоrі Sudоu. Tаkаhіrо Mіurа аkаn mеnаngаnі nаѕkаh сеrіtа. Adарun kоmроѕеr muѕіk Yukі Kајіurа уаng ѕеbеlumnуа mеnаngаnі muѕіk untuk Fаtе/Zеrо dаn Fаtе/ѕtау nіght: Unlіmіtеd Blаdе Wоrkѕ аkаn hаdіr kеmbаlі untuk fіlm іnі.

Trailer :


BERIKAN KOMENTAR ()