5 Game Balap Mobil Offline Terbaik Untuk PC RAM 4 GB

Perkembangan dunia game saat ini cukup pesat. Industri Game pun berkompetisi untuk membuat game-game terbaiknya untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan game mereka tentunya. Diantara berbagai genre game. Salah satu yang paling favorit adalah genre Racing. Genre tersebut cukup diminati selain genre sport,adventure,RPG,open world dan FPS.

5 Game Balap Mobil Offline Terbaik Untuk PC RAM 4 GB

Namun dari sekian banyak game-game tersebut,seiring berkembangnya zaman. Grafik dari game semakin berkembang,ukuran dan spek untuk memainkan game terbaru pun diharuskan memiliki spesifikasi komputer/laptop yang memadai. Oleh karena itu sebagian orang yang tidak memiliki komputer/laptop dengan spesifikasi memadai hanya bisa menikmati beberapa game.

Ada beberapa game balap mobil yang bisa dimainkan untuk laptop/PC dengan RAM 4GB diantaranya :

1.Need For Speed Most Wanted


Siapa yang tidak tahu game legend ini?. Di komputer spesifikasi rendah dengan RAM 1 GB pun bisa dengan lancar memainkan game ini. Game yang diadaptasi dari game PS2.  Dalam game ini kita bisa memodifikasi,membeli dan upgrade mobil-mobil keren yang tentunya membuat seru juga ada berbagai misi tertentu yang harus kita lakukan untuk mengumpulkan point dan uang untuk modifikasi dan membeli mobil,maupun sparepart baru. Game ini dirilis tahun 2005.

2.Burnout Paradise


Tidak beda jauh dengan Need For Speed Most Wanted. Bornout Paradise merupakan salah satu game pc terseru pada zaman nya. Dengan minimal spesifikasi RAM 500 Mb. Game ini bisa dimainkan di Laptop/PC spek kentang. Yang membuat game ini menarik yaitu setiap kali kita menabrak lawan,dan menjatuhkan nya. Kita akan mendapatkan nitro untuk membuat speed lebih kencang lagi. Tidak beda jauh dengan game Burnout pada PS2.

3.Trackmania 2 Canyon


Trackmania Canyon 2 ini merupakan salah satu game terbaik dengan grafik yang memukau namun dengan spesifikasi PC/Laptop yang rendah kita bisa memainkan nya dengan lancar. Game besutan Ubisoft ini memiliki keunikan terseniri dari game lainya. Lintasan racing pada game ini berupa canyon (Tebing). Game ini mirip dengan game Nascar Rumble PS1. Namun bedanya game ini tidak bisa menggunakan kekuatan special seperti yang ada pada game Nascar Rumble.

4.Split/Second 


Game Split/Second ini merupakan salah satu game ringan dengan grafik yang memukau. Game ini bisa kita nikmati jika laptop/pc kita memiliki RAM 4GB ataupun 2GB. Dengan beberapa mode yang menarik seperti survival,race,multiplayer. Kita bisa berduel dengan teman kita menggunakan joystick sehingga membuat game ini lebih asyik. Ada juga mode Elimination. Dimana kita dituntut untuk menabrak player lain hinga jatuh,sehingga dari sana kita akan mendapatkan point tambahan setelah menabraknya.

5.World Rally Championship 4


Sesuai dengan namanya World Rally Championship merupakan game rally race yang memiliki lintasan tanah dan jalan sebagai tantangan nya. Di game ini kita serasa menjadi sopir mobil rally. Karena adanya mode real view. Dengan mode ini kita seakan menjadi sopirnya secara langsung. Tak beda jauh dengan game rally lainya. Game ini memiliki gameplay yang sama,namun cukup ringan dimainkan di Laptop/PC spek kentang dengan RAM dibawah 4 GB.

Nah,demikianlah 5 Game Balap Mobil Offline Ringan Terbaik Untuk PC RAM 4 GB maupun dibawahnya. Tentunya dengan informasi ini,saya harapkan bagi teman-teman yang ingin bermain game namun dengan spek latop/pc kentang. Teman-teman bisa memainkan 5 game diatas tanpa perlu khawatir ngelag atau lamban saat dimainkan. Karena game tersebut memiliki minimum spesifikasi yang rendah.
BERIKAN KOMENTAR ()