Ini Alasan Kamu Harus Nonton Episode 19 Kimetsu No Yaiba Epic Banget!

Bagi penggemar anime dan penikmat manga. Anime Kimetsu No Yaiba ini mungkin tergolong masih baru dan hangat di mata para pencinta anime. Namun anime ini memberi kesan yang sangat memuaskan dari segi grafis,opening,backsound,maupun effect 3d yang dipadukan dengan 2d. Banyak penikmat anime lama yang cukup memperhitungkan anime ini. Sepertinya anime ini akan menjulang sukses di masa depan nanti. Seperti kesuksesan anime-anime lama yaitu One Piece,Naruto,Hunter X Hunter. dan banyak anime lainya yang sesukses ketiga anime tersebut.


Kisah awal Kimetsu No Yaiba bermulai dari saat keluarga Kamado Tanjiro sang tokoh utama dalam anime ini,dibantai oleh Oni(Iblis) tanpa tersisa kecuali adik perempuan tertua Tanjiro yaitu Nezuko. Nezuko masih bisa bernafas,namun darahnya sudah tercemar oleh darah iblis,dan dia sepertinya menjadi iblis,namun masih mengingat Tanjiro sebagai kakak nya. Tak lama kemudian datanglah seorang pemburu iblis dengan teknik pernafasan air sekaligus merupakan salah satu pilar pemburu iblis untuk membunuh nezuko yang telah menjadi iblis. Saat pemburu iblis tersebut mengayunkan pedang kearah Nezuko,Tanjiro langsung melindungi Nezuko dnegan kapak yang dimilikinya. Tanjiro yakin bahwa ada obat yang akan menyelamatkan adiknya itu untuk kembali menjadi manusia lagi.

Melihat kenaifan Tanjiro,akhirnya sang pemburu iblis membiarkan Nezuko tetap hidup,dan menyarankan Tanjiro untuk belajar menjadi pemburu iblis di seorang lelaki tua bernama Urokodaki. Urokodaki menguasai teknik pernafasan air sama seperti pemburu iblis yang menyarankan Tanjiro untuk menjadi pemburu iblis.

Pada episode ke 19,di anime ini. Merupakan klimaks dari cerita yang banyak dibicarakan penikmat anime di seluruh dunia. Pada episode 19 ini merupakan pertempuran antara Tanjiro dan salah satu anggota iblis bulan bawah yaitu Rui. Pada episode ini Rui lebih unggul daripada Tanjiro,karena kekuatan dari benang-benangnya yang mampu memotong pedang Tanjiro. Namun Walaupun pedang Tanjiro patah. Tanjiro masih tidka ingin menyerah. Dan kebetulan pada saat itu,Nezuko disandera dan di ikat oleh Rui. Melihat adiknya yang disandera dan ingin dibunuh oleh Rui. Tanjiro merasa kesal dan semakin ingin membunuh Rui.

Pada detik-detik terakhir di episode 19 ini kita disajikan adegan epic Tanjiro melawan Rui. Tanjiro memaksakan diri dan mengingat bahwa ayahnya juga dulu pernah menggunakan teknik pernafasan api, Dengan mengingat teknik tersebut,Tanjiro akhirnya mengeluarkan teknik pernafasan api walaupun itu sangat membebani tubuhnya ia memaksakan diri untuk memenggal kepala Rui. Di lain hal,nezuko yang pingsan di ikat oleh Rui. Di alam bawah sadarnya,ia bertemu dengan ibunya dan menyuruh Nezuko agar membantu kakak nya. Setelah sadar,Nezuko langsung dengan spontan mengeluarkan teknik darah iblis api,yang membakar benang milik Rui yang sangat tajam dan kuat. Kekuatan nezuko tersebut membuat celah dan memungkinkan Tanjiro untuk memenggal kepala Rui. Akhirnya kepala Rui berhasil ditebas disana.

Nah,yang membuat epic pada battle ini adalah efek animasi saat tanjiro mengeluarkan teknik pernafasan api dan ending dari lagu episode 19 ini,berbeda dengan ending pada episode-episode sebelumnya. Ending soundrack ini membuat episode 19 ini menjadi hidup dan membuat setiap orang yang menonton episode ini terbawa dengan feel sedih dan emosi seolah kita merasakan penderitaan dua orang saudara yang memiliki ikatan yang sangat kuat. Menurut saya episode ini merupakan the best episode of anime di tahun 2019. Banyak para pencinta anime juga mengatakan hal yang demikian.

Itulah tadi sedikit review tentang anime kimetsu no yaiba episode 19 yang menyajikan epic battle antara pemburu iblis dan oni (iblis) yang cukup memanjakan mata bagi yang menonton anime ini. diatmbah dengan ending yang super epic. Pokoknya the best lah,overal ini anime ratingnya saya yakin makin naik setelah episode 19 kemarin keluar,dan sangat dinantikan oleh pencinta anime.
BERIKAN KOMENTAR ()