Langkah Termudah Membuat Gmail Terbaru 2018

Mascapunk-Kebutuhan email di dunia digital kini sangat pesat. Hampir di semua kantor swasta maupun instansi pemerintah mewajibkan karyawan nya untuk mengerjakan tugas maupun laporan melalui email,mengingat kesibukan manager/direktur dan jam terbang yang cukup banyak membuat seorang manager kadang berada di luar kota dan tidak sempat menerima laporan dari bawahanya secara langsung. Oleh karena itu disitulah fungsi email. Dengan email,kita bisa terhubung satu sama lain dan bisa mengirim file atau dokumen secara leluasa.

Cara membuat akun gmail terbaru 2018

Oke,untuk lebih jelasnya berikut langkah-langkahnya :
1.Buka www.gmail.com. Kemudian klik Create Account untuk membuat akun gmail yang baru.
Cara membuat akun gmail baru 2018
2.Setelah itu,isi idenitas diri sesuai dengan idenitas pengenal anda. Jangan sampai ada kolom yang belum terisi.
Langkah Mudah Membuat Gmail
3.Isikan nomor telpon anda di kolom phone number untuk verifikasi akun anda.
Cara paling mudah membuat akun gmail 2018
 4.Setelah verifikasi,periksa nomor hp yang telah anda tuliskan tadi,pihak google akan mengirimkan kode sms verifikasi. Biasanya ada 5-6 digit.
5.Jika belum mendapat kode verifikasi,silahkan klik kirim ulang dibawah kolom nomor handphone.
6.Setelah ada sms notifikasi dari google,silahkan isi kode verifikasi itu ke kolom yang di sediakan google. Jika benar kode nya,maka kita akan langsung diarahkan ke gmail. Dan jika kode salah,maka kita harus ulangi dari langkah awal.

Demikian postingan saya mengenai Langkah Termudah Membuat Gmail Terbaru 2018. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi yang awam di bidang teknologi dan masih butuh bimbingan untuk membuat email. 
BERIKAN KOMENTAR ()