Cara Pasang Animoji Seperti Iphone di Semua HP Android

Emoji atau Animoji merupakan aplikasi bawaan dari iphone. Dengan menggunakan emoji ini,kita bisa mengekspresikan emote sedih,gembira,galau dan ekspresi lainya tanpa harus menampakkan wajah asli kita. Dengan fitur emoji ini kita bisa bebas berekspresi dengan animasi 3d yang meniru gerakan wajah kita.


Emoji atau Animoji ini cukup populer di kalangan anak muda,terutama di sosial media,dengan menggunakan emoji,kita lebih mudah berkomunikasi khususnya bagi anda yang memiliki sifat pemalu, Aplikasi animoji ini sangat cocok digunakan untuk mengungkapkan perasaan anda.

Dengan aplikasi Supermoji kita bisa merasakan smartphone android kita seperti Iphone X. Sayangnya aplikasi Supermoji ini tidak tersedia di playstore. Namun anda bisa mendownloadnya secara manual di google. Banyak situs yang menyediakan aplikasi ini seperti apkpure,dan banyak website lainya.

Aplikasi ini meniru gesture wajah kita,dan di visualisasikan dengan berbagai macam emoji berbentuk binatang. Binatang yang di visualisasikan ini nantinya akan meniru gerakan wajah kita walaupun masih belum persis menyerupai emoji yang ada di Iphone x.

Langkah-Langkah Instal Supermoji :

1. Cari di Google dengan keyword "Supermoji" maka nanti akan tampil beberapa link untuk mengunduh nya.
2. Setelah download,instal aplikasinya seperti biasa,kemudian buka aplikasi nya setelah selesai instal.
3. Pilih Animoji sesuai yang anda inginkan,di sana ada berbagai macam pilihan hewan dan karakter berbentuk emoji,yang akan meniru gesture wajah kita di dalam kamera.


4. Anda bisa juga merekam video animoji yang anda buat sesuka hati,kemudian menguploadnya ke sosial media.

Demikianlah Cara Pasang Animoji Seperti Iphone di Semua HP Android. Cukup Mudah bukan?. Kita bisa juga menikmati fitur emoji yang ada di Iphone X cukup dengan bermodalkan HP android. Tanpa harus membeli Iphone X.


Untuk lebih jelasnya tonton video ini agar anda mengerti cara instal dan cara menggunakan nya :




BERIKAN KOMENTAR ()